Kesal Tak Dikasi Rokok, Penarik Betor Aniaya Driver Ojol Pakai Parang

Medan(MedanPunya) Ferdi (34) penarik becak motor (betor) menganiaya Ramis Siregar (55) driver ojek online dengan parang. Pelaku tega melakukan itu karena kesal tak diberikan rokok oleh korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan menjelaskan sebelum kejadian korban baru saja selesai mengantarkan sewa. Korban berhenti untuk beristirahat tak jauh dari lokasi pelaku sedang duduk bersama temannya.

“Saat itu pelaku dan temannya sedang minum tuak. Lalu, korban ini didatangi pelaku dan meminta rokok. Tapi tidak dikasih. Pelaku ini dalam keadaan mabuk,” ujar Agustiawan Selasa (27/6).

Karena tidak dikasih, pelaku mengambil parang dan mengarahkan ke kepala korban. Akibatnya, kepala korban mendapatkan luka gores.

“Parang itu ditempel pelaku ke kepala korban dan digesek sehingga mendapati luka gores atau luka ringan,” ujarnya.

Ia menyampaikan di sekitar lokasi itu rupanya ada beberapa kawan korban yang akhirnya membantu. Kemudian pelaku pun terkena amukan massa.

“Pelaku mendapati luka di pelipis kanan dan kiri. Selain itu mata kirinya lebam juga,” sebutnya.

Kini, pihaknya telah mengamankan pelaku dan melakukan proses hukum. Barang bukti yang diamankan ada satu unit becak motor dan parang.

Agustiawan mengatakan peristiwa itu terjadi di sekitar Komplek MMTC, Jalan William Iskandar, Deli Serdang pada Senin (26/6) sekitar pukul 23.00 WIB.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version