Resmi Kembali ke Chelsea, John Terry: Aku Pulang

London(MedanPunya) Mantan bek tengah top John Terry resmi kembali ke Chelsea. Terry akan mengambil peran sebagai konsultan kepelatihan di akademi klub.

“Kami senang menyambut Jack kembali ke Cobham dalam sebuah peran yang akan melibatkan kepelatihan dan pengawasan pada para pemain muda generasi selanjutnya di akademi kami,” kata Kepala Pengembangan Pemain Muda Chelsea Neil Bath.

Terry ‘pulang’ ke Chelsea setelah menjadi asisten manajer Aston Villa selama tiga tahun. Pria Inggris berusia 41 tahun itu akan memiliki pekerjaan yang meliputi kepelatihan di atas lapangan, berkontribusi pada diskusi kepelatihan dengan rekan kerja, membimbing pemain-pemain di akademi dan mendukung dialog orang tua.

John Terry sendiri merupakan legenda hidup Chelsea. Dia menghabiskan 22 tahun di London Barat, terhitung dari tim junior sebelum angkat kaki pada musim panas 2017.

Selama berkarier di tim utama the Blues, Terry telah membuat lebih dari 700 penampilan di seluruh kompetisi. Terry juga cukup berkontribusi dalam serangan Chelsea setelah menyumbang 67 gol dan 29 assist.

Sebanyak 17 trofi juara dimenangi John Terry dalam seragam Chelsea, di antaranya lima medali juara Premier League dan Piala FA, tiga Piala Liga, dan sekali Liga Champions dan Liga Europa.

“Aku dengan gembira mengumumkan bahwa aku pulang ke rumah, dan telah mengambil peran konsultasi di akademi Chelsea, juga memberikan sesi pelatihan di lapangan,” cuit mantan pemain yang memiliki 78 caps bersama timnas Inggris itu.

“Aku akan terlibat dalam pembahasan pelatihan dan membimbing pemain-pemain akademi kami,” terang John Terry di media sosial.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version