2 Tewas Akibat Kecelakaan Maut Bus ALS Vs Motor di Toba, Sopir Kabur

Balige(MedanPunya) Satu unit bus ALS terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Desa Sibolahotang SAS, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin (27/3) sekitar pukul 01.00 WIB. Akibat kejadian itu, dua orang tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Toba, Iptu RT Gunawan Siahaan mengatakan, kedua korban yakni Carles Jonsi Sagala (32) dan Herbin Siahaan (41) saling berboncengan.

“Terjadinya kecelakaan ini melibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang berboncengan. Keduanya meninggal di lokasi setelah ditabrak bus ALS,” kata Gunawan Siahaan.

Gunawan mengatakan kejadian itu berawal saat sepeda motor yang dikemudikan para korban datang dari arah Balige. Setibanya di lokasi kejadian, bus jurusan Medan-Kotanopan itu menabrak sepeda motor dengan nomor BB 2981 EB itu.

Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu lalu menuju lokasi kejadian. Di sana petugas hanya mendapati kernet bus dan para penumpang di dalam bus tersebut, sedangkan sopir bus ALS berinisial J (50) itu melarikan diri.

“Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian melihat sopir tersebut langsung melarikan diri usai mengalami kecelakaan,” sebutnya.

Gunawan menyebutkan pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Selain itu, petugas juga mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit HKBP Balige.

“Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Satlantas Polsek Balige dan Satlantas Polres Toba. Polisi juga memintai keterangan saksi dan melakukan olah TKP,” pungkasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version