5 Wisatawan di Tapanuli Tengah Tersambar Petir saat Berteduh, Satu Tewas

Sibolga(MedanPunya) Lima wisatawan disambar petir saat berteduh di pondok di Pantai Muara Nauli. Satu orang tewas dalam insiden tersebut.

Informasi dihimpun, satu orang meninggal dunia. Sedangkan empat orang lainnya dilarikan ke Rumah Sakit di Sibolga.

Peristiwa itu berlangsung di Dusun Muara Nauli, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Minggu (31/1) 17.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Tapanuli Tengah, AKP Horas Gurning menerangkan para korban berada di salah satu warung milik Megawati Simanungkalit (46) diguyur hujan disertai petir.

“Para wisatawan berteduh di warung miliknya, namun tiba tiba petir menyambar dan mereka tergeletak.” ujarnya.

Masih keterangan Horas, melihat kejadian tersebut masyarakat kemudian berusaha menolong para korban dan dilarikan ke Puskesmas Sorkam.

Namun, salah seorang dari mereka sudah meninggal dunia hingga langsung diserahkan ke pihak keluarga. Adapun nama-nama korban sambaran petir tersebut yaitu, meninggal dunia adalah Alex Siahaan (36) pekerjaan menjual sate, warga Dusun Pananggahan Kecamatan, Sorkam.

Korban selamat, Suartika Siahaan (23), Mence Situmeang (45), Syiahbaini Pasaribu (15), dan Marhamin Sutumorang (30) dilarikan di Rumah Sakit (RS) FL Tobing.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version