9 Korban Tewas Kecelakaan Bus Vs Avanza Rombongan Remaja Masjid

Medan(MedanPunya) Sebanyak 9 orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Kesembilan korban itu merupakan remaja masjid yang tinggal sekampung di Deli Serdang.

Pantauan, Senin (22/2), terlihat warga ramai berkunjung ke rumah para korban yang terletak di Desa Laut Dendang, Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Rumah dari ke 9 korban itu berdekatan. Mereka diketahui merupakan Remaja Masjid Al-Iman, desa setempat.

4 jenazah telah disalatkan di Masjid Al-Iman. Tampak juga sejumlah ambulan sudah terparkir untuk membawa jenazah korban ke TPU desa setempat.

“Orang ini ada temannya nikah di Siantar, jadi orang ini berkunjung ke sana. Anak-anak remaja masjid ini ke sana. Jadi perginya hari Sabtu, jadi orang itu pulang hari Minggu (malam Senin),” kata ayah kandung dari korban Fahrul dan Arjita, Rahmadi kepada wartawan di rumahnya, Senin (22/2).

Rahmadi menyebutkan rombongan anaknya itu diduga berselipan dengan salah satu bus dan tabrakan. Saat berangkat dari Medan, rombongan di dalam mobil Avanza berjumlah 7 orang. Lalu, saat balik, bertambah 2 orang hingga totalnya 9 orang, di mana laki-laki 3 orang dan perempuan 6 orang.

“Kalau anak saya satu sopir yang laki-laki, Fahrul Hanafi (22). (Satunya) lagi perempuan di belakang, Arjita (18),” ujar Rahmadi.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version