Aksi Maling Barang Pelanggan Toko Baju di Asahan Terekam CCTV

Kisaran(MedanPunya) Aksi maling barang bawaan pelanggan Toko Busana Indah di Jalan Cokroaminoto, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Rabu (25/11) sore, terekam CCTV.

Dari CCTV yang diputar oleh pemilik toko, Mahadi, terlihat seorang pemuda mengenakan topi biru dengan masker merah datang menggunakan sepeda motor jenis bebek dan sengaja memarkirkan sepeda motornya di areal toko.

Terlihat dirinya beberapa kali mencoba melakukan aksinya namun terhambat dikarenakan ada pelanggan lain yang mondar-mandir di toko tersebut.

Setelah dirasa sepi, pria itupun mengambil barang bawaan yang terletak di dasbor dan terbungkus plastik merah.

Mahadi menjelaskan kronologi pencurian tersebut. Dikatakannya barang bawaan pelanggannya itu diletakkan di dashbord sepeda motor.

“Tak dibawanya ke dalam/ Jadi pas dia lihat keluar, itu udah hilang. Ditanyanya juga, kemana bungkusanku. Jadi kami tengokkanlah ke CCTV, rupanya betul punya dia hilang,” kata Mahadi.

Dari pengakuan korban, barang tersebut berjenis alat kecantikan wanita, namun ia tak mengetahui pasti apa isi bungkusan tersebut.

“Saya sudah sarankan untuk melapor ke polisi, namun korban menolak, dan membiarkannya saja,” katanya.

Kejadian ini kerap terjadi di sekitar Jalan Cokroaminoto, namun untuk barang bawaan pemilik baru pertama kali terjadi.

“Biasanya main sambar aja, helm yang sering hilang disini,” ujarnya.

Ia mengaku, kejadian kehilangan sudah kali ketiga terjadi di lokasi jualannya.

“Yang paling parah saat itu handphone milik pegawai saya juga hilang di dalam toko,” katanya.

Dirinya berharap kepada pihak kepolisian agar mengusut kasus pencurian tersebut dikarenakan sudah meresahkan banyak orang dan pedagang di seputar jalan Cokroaminoto.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version