Arus Balik Nataru di Jembatan Wampu Stabat Ramai Lancar

Stabat(MedanPunya) Arus balik libur Nataru di jalan Lintas Sumatera Medan – Banda Aceh, tepatnya di Jembatan Wampu, Stabat, Kabupaten Langkat terpantau ramai lancar. Titik ini sebelumnya mendapat perhatian khusus Polres Langkat dalam mengantisipasi kepadatan lalu lintas saat arus balik.

Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Hosea Ginting mengungkapkan sejauh ini tidak ada kemacetan di sepanjang Jalinsum di Jembatan Wampu selama arus balik Nataru 2023.

“Sejauh ini tidak ada kemacetan di Jembatan Wampu maupun Jalinsum Medan – Banda Aceh, Langkat, saat arus balik natal dan tahun baru 2023. Arus lalu lintas ramai lancar,” ujarnya, Selasa (3/1).

Lanjutnya, Hosea mengatakan Polres Langkat terus memantau arus balik Nataru dengan melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan mulai tanggal 3 – 9 Januari 2023.

“Untuk memberikan rasa aman bagi pengendara, kami mengimbau para pengendara untuk cukup istirahat dengan memanfaatkan posko pengamanan Nataru yang disediakan dengan berbagai fasilitasnya,” ucapnya.

Sebelumnya Polres Langkat mendirikan 6 pos pelayanan dan 2 pos pengamanan di sepanjang Jalinsum Medan – Banda Aceh, Langkat.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version