ASN di Toba Tewas Usai Hantam Truk yang Berada di Depannya

Toba(MedanPunya) Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Tonggo Simanjuntak (45) menabrak truk di Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut). Akibat kejadian itu, Tonggo dilaporkan tewas.

“Korban mengemudikan mobil kijang BB 1498-ED dan meninggal dunia di RSU HKBP Balige,” kata Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir, Jumat (16/2/2024).

Bungaran menyebut kecelakaan itu terjadi di Desa Sianipar Siahail-hail, Kecamatan Balige, tadi malam. Saat kejadian, korban melaju dari arah Bypass Longat menuju Bypass Tambunan. Setibanya di lokasi, korban tidak hati-hati hingga menabrak truk yang berada di depannya.

“Sesampainya di TKP, menabrak bagian belakang mobil barang truk BK-8077-XF yang dikemudikan oleh Rusman Sinaga yang datang dari arah bersamaan,” jelasnya.

Akibatnya korban mengalami benturan di bagian kepala. Warga yang melihat kejadian itu, langsung melarikan korban ke RSU HKBP Balige. Namun, nahas, nyawa korban tidak tertolong.

“Pengemudi mobil kijang tersebut mengalami benturan di kepala. Lalu, dibawa berobat ke RSU HKBP Balige dan meninggal dunia di RS,” sebut Bungaran.

Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu langsung menuju lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version