Bawa Lari Pacar dari Sel Polsek, Pasangan Kekasih Diamankan di Tebingtinggi

Simalungun(MedanPunya) Perjuangan cinta dipertontonkan oleh Dhea dengan meloloskan kekasihnya Rudi Pardomuan dari jerat hukum. Bermodal gergaji kecil, ia berhasil membawa lari pria yang dicintainya itu.

Rudi Pardomuan melarikan diri dari Polsek Pematangraya pada hari Sabtu (16/5) lalu, sekitar pukul 22.30 WIB.

Ia lari bersama seorang tahanan polsek lainnya bernama Khoirul Laksono alias Kopral.

Kapolsek Pematangraya Iptu Lintong Sillahi menyampaikan kedua tahanan berhasil diamankan dari pelarian mereka masing-masing, termasuk Dhea, pada Minggu (11/6) malam.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, didapat informasi yang layak dipercaya mengenai keberadaan kedua tersangka yang sebelumnya berhasil melarikan diri dari RTP Pamatang Raya,” ujar Kapolsek Iptu Lintong Silalahi, Senin (13/7).

Dikatakan kapolsek, usai mendapat informasi, polisi berangkat menuju lokasi yang dimaksud.

Awalnya tersangka Rudi Pardomuan diamankan bersama Dhea sedang di sebuah kos-kosan yang berada di Simpang Sibuluan Kota Tebing Tinggi.

Diterangkan Kapolsek, kedua pasangan ini menjalin hubungan namun belum menjadi pasangan suami istri.

“Ya, mereka belum menikah dan tinggal di kos-kosan itu saat diamankan,” ujar Kapolsek.

Saat dilakukan interogasi kepada Rudi Pardomuan, petugas berhasil mengendus pelarian Khoirul Laksono. Tersangka satu ini melarikan diri ke Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

“Setibanya di Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa pada pukul 22.45 WIB, atau tepatnya di Kantor Pemuda Pancasila, ditemukan Tersangka Khoirul Laksono alias Kopral dan petugas pun langsung melakukan penangkapan,”

Selanjutnya, petugas bersama dengan kedua tersangka dan temannya Dhea berangkat menuju Kantor Polsek Pamatang Raya guna proses penyidikan lebih lanjut.

Perlu diketahui, Rudi Pardomuan dan Khoirul Laksono sudah hampir sebulan diamankan di Mapolsek. Keduanya dalam masa penyidikan atas kasus penadahan sepeda motor dan handphone.***trb/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version