Bayi 2 Tahun Tewas Membusuk Dalam Saluran Irigasi di Simalungun

Simalungun(MedanPunya) Bayi perempuan berinisial NMT (2) ditemukan tewas dalam saluran irigasi persawahan di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Saat ditemukan, jasad bayi itu sudah mengeluarkan bau busuk.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan mengatakan korban ditemukan tepatnya di Huta I Hatunduhan Nagori Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan. Jasad itu ditemukan warga, kemarin.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran parit irigasi persawahan,” kata Kompol Manson Nainggolan, Senin (17/7).

Manson mengatakan awalnya jasad korban itu ditemukan oleh dua warga yang tengah mencari ikan di saluran irigasi itu. Namun, tiba-tiba mereka mencium bau busuk.

Setelah dicek, ternyata ada jasad bayi di lokasi tersebut. Penemuan itu pun lalu dilaporkan ke warga dan pihak kepolisian.

“Mereka sedang mencari ikan di parit irigasi saat mencium bau busuk yang berasal dari perladangan sawit itu. Setelah mencari asal bau tersebut, mereka menemukan mayat korban,” jelasnya.

Manson menyebut NMT telah dilaporkan hilang sejak Rabu, 12 Juli 2023. Pihaknya sejauh ini masih menyelidiki penyebab kematian bayi tersebut.

Saat ini, kata Manson, jasad NMT telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

“Kami tengah berupaya untuk mengungkap penyebab kematiannya,” pungkasnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version