Berdamai, Kapolsek Torgamba Peluk Anggota yang Diusirnya

Labusel(MedanPunya) Kapolsek Torgamba AKP Luhut B Sihombing telah berdamai dengan Aipda Revo, anggota yang diusirnya dari asrama Polsek. Luhut bahkan memeluk Revo usai keduanya saling memaafkan.

Dalam video yang diterima detikSumut, mediasi antara keduanya itu dilakukan di Polres Labusel. Mediasi itu dipimpin langsung oleh Kapolres Labusel, AKBP Catur Sungkowo.

AKBP Catur Sungkowo mengatakan mediasi itu digelar pada Selasa (14/3) kemarin. Dalam mediasi itu, AKP Luhut dan Aipda Revo sepakat untuk berdamai.

“Kami telah memanggil dan mengklarifikasi kedua belah pihak, dan keduanya sepakat saling memafkan dan berdamai, serta tidak mempermasalahkan lagi kejadian sebelumnya,” kata Catur, Rabu (15/3).

Meski begitu, Catur mengatakan kedua anggotanya itu akan dilakukan pembinaan. Dia berharap kejadian serupa tidak lagi terjadi.

“Dua- duanya nanti kami berikan pengawasan dan pembinaan lagi. Kami juga mengingatkan kepada kedua pihak agar dapat menjalin komunikasi yang baik dan harmonis, baik sesama keluarga besar Polri, maupun dengan masyarakat, serta dapat menjaga ucapan dan perbuatan,” sebutnya.

Sebelumnya, insiden itu terjadi di asrama Polsek Torgamba, pada Minggu (12/3) malam.

Dalam video viral yang dilihat, pertengkaran itu terjadi di depan rumah Aipda Revo. Di samping mereka juga tampak dua wanita yang merupakan istri dari kedua polisi tersebut. Istri dari AKP Luhut turut memegang sebuah sapu saat kejadian itu.

Dalam pertengkaran itu, AKP Luhut sempat menanyakan izin rumah yang ditempati oleh Revo dan keluarganya. Namun, saat itu, Revo mengatakan bahwa dirinya telah memiliki izin dari Kapolsek sebelumnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version