Bermula Bau Tak Sedap Menguar, Ternyata Kestiana Sudah Meninggal Beberapa Hari

Pematangsiantar(MedanPunya) Kestiana Br Manurung ditemukan meninggal dunia di rumahnya Jalan Sisingamangaraja, Lingkungan II, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (28/5).

Kematiannya sempat tak diketahui keluarga sebelum bau tak sedap keluar dari kamarnya.

Kapolsek Parapat AKP Jonni Sinaga menyampaikan, kasus ini berawal saat warga melaporkan ke pihak kepolisian terkait adanya lansia berusia sekitar 80 tahun ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Posisi terbaring dalam keadaan tidak bernyawa dengan mengeluarkan bau. Menerima informasi tersebut, anggota Polsek langsung ke TKP, dan sesampainya di sana benar ditemukan seorang perempuan terbaring di atas tempat tidur dalam keadaan tidak bernyawa dan tertutup selimut,” kata Kapolsek AKP Jonni Sinaga.

Warga pun sempat mengerumuni kediaman korban, setelah menerima informasi bahwa korban Kestiana meninggal dunia sudah beberapa hari.

Dijelaskan Jonni, menurut keterangan cucu kandung korban Leonard Rumahorbo, mereka terakhir bertemu dengan Oppungnya seminggu yang lalu dan korban memiliki penyakit sakit menahun serta sudah 2 bulan ini hanya berada di atas tempat tidur.

“Menurut keluarga, korban selama ini tinggal bersama anak kandung perempuannya dan menurut keluarga pula bahwa anak perempuannya selama ini mengidap penyakit gangguan kejiwaan,” kata Kapolsek.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban oleh pihak RSUD Parapat Nana Br Sialagan selaku dan Dewi Br Regar selaku mengatakan, bahwa terhadap tubuh bagian luar korban tidak ada terdapat tanda-tanda adanya kekerasan.

“Keluarga korban menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban. Keluarga menerima bahwa korban meninggal dunia diakibatkan karena sakit,” jelasnya.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version