Bocah 8 Tahun Jatuh ke Sungai, Ditemukan Tim SAR Dalam Kondisi Sudah Tidak Bernyawa

Limapuluh(MedanPunya) Muhammad Alif warga Desa Ladang Baru, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara ditemukan meninggal setelah terpeleset dan jatuh ke sungai.

Bocah 8 tahun ini jatuh di Sungai Alang Tahar, Dusun 3, Ladang Baru, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Senin (23/8) sore.

Dijelaskan Komandan Pos Badan SAR Nasional Tanjungbalai Asahan, Ady Pandawa, jasad Alif telah ditemukan 100 meter dari lokasi pertama ia terpeleset.

“Jadi tadi malam kami mendapatkan informasi bahwa seorang anak terjatuh di sungai. Sehingga tim langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian,” ujar Pandawa.

“Pagi tadi, kami melakukan pencarian bersama tim SAR gabungan dan alhamdulillah sekitar pukul 09.10 wib, korban hanyut ditemukan 100 meter dari lokasi awal korban terjatuh,” jelasnya.

Di jelaskannya, Muhammad Alif terjatuh sekitar pukul 15.30 wib bersama teman-temannya.

Sedang asik bermain, korban terpeleset dan terjatuh ke sungai.

“Sontak teman-teman korban langsung melaporkan kepada warga sekitar dan langsung dilakukan pencarian. Namun korban tidak ditemukan,” ujarnya.

Sehingga pada sekitar pukul 22.30 wib, tim sar TBA mendapatkan laporan dan langsung turun ke lapangan untuk melakukan kordinasi dengan pemerintah desa.***trb/mpc/bs

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version