Bukan Menghalangi Maling, Pagar Rumah di Siantar Malah Hilang Dicuri

Pematangsiantar(MedanPunya) Sebuah video yang menunjukkan pagar rumah warga Pematang Siantar, Sumatera Utara hilang dicuri maling beredar di media sosial. Korban yang kehilangan pagar ini mengaku telah membuat laporan ke kepolisian.

Dalam video yang dilihat Jumat (6/1), terlihat kondisi rumah yang tidak memiliki pagar. Terlihat adanya lubang di dinding yang menunjukkan bekas pagar yang kini sudah dicabut.

“Pagar rumah diangkut sama gembok-gemboknya,” demikian narasi dalam video tersebut.

Pengunggah video, Amdani, mengatakan rumah yang kehilangan pagar itu adalah milik neneknya yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar.

“Kejadian tersebut terjadi Kamis 5 Januari 2023 sekitar jam 02.00 WIB, dan keluarga di rumah tersebut baru menyadari bahwa pagar rumahnya dicuri sekitar jam 06.00 WIB,” tutur Amdani.

Amdani mengatakan pagar itu memiliki ukuran lebih kurang 450cm X 150cm. Aksi pencurian pagar itu sempat terekam kamera CCTV yang berada di rumah milik tetangga korban.

“Kejadian ini juga sudah dilaporkan ke pihak berwajib yaitu Polsek Siantar Timur, berbekal rekaman CCTV tetangga sebelah rumah dan saat ini sedang dalam proses,” sebutnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version