Diserang Monyet Liar, Sekuriti DPRD Tanjungbalai Luka di Kepala

Tanjungbalai(MedanPunya) Seekor monyet liar menyerang petugas sekuriti kantor DPRD Kota Tanjungbalai Sumatera Utara (Sumut) saat sedang rebahan di posnya. Akibatnya, kepala korban terluka hingga mengeluarkan darah.

Dalam rekaman CCTV yang dilihat, Jumat (26/4) terlihat detik-detik monyet liar tersebut mendekati Farhan, petugas sekuriti yang saat itu sedang piket menjaga kantor DPRD Kota Tanjungbalai.

Peristiwa itu, terjadi pada Kamis (25/4) pagi sekitar pukul 03.00 WIB. Farhan terlihat sedang tidur – tiduran di kursi. Entah dari mana datangnya, seekor monyet diperkirakan berusia cukup dewasa mendekat dan langsung menggigit bagian kepala korban yang saat itu sedang tiduran.

“Benar memang ada diserang monyet seorang pamdal kita kemarin menjelang subuh saat bertugas menjaga,” kata Kabag Umum Fahrialdy dikonfirmasi, Jumat (26/4).

Fahrialdy mengatakan setelah mendapat serangan secara tiba-tiba itu, korban langsung dibawa rekan-rekanya ke rumah sakit karena mengalami luka di kepala dan mendapatkan beberapa jahitan.

“Setelah itu dia mendapatkan perawatan karena ada luka dan berdarah di kepala. Untuk sementara ini beristirahat dulu,” ujarnya.

Saat ini dikatakannya pihaknya telah melaporkan dan berkoordinasi dengan tim rescue Damkar Kota Tanjungbalai agar menangkap monyet liar tersebut supaya tidak menimbulkan bahaya bagi di tempat lain.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version