Edy Rahmayadi Ungkap Alasan Tim Gabungan Gagal Tutup Sky Garden

Medan(MedanPunya) Tim gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP gagal menutup tempat hiburan malam Sky Garden di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), karena dihadang sejumlah warga. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan tim itu mundur karena takut emak-emak yang ada di lokasi menjadi korban.

“Bukan kalah, takut ada korban emak-emak,” ucap Edy kepada wartawan, Selasa (11/1).

Edy mengatakan aksi yang dilakukan tim gabungan untuk menutup Sky Garden itu kembali dilakukan. Edy mengatakan Sky Garden tetap harus dibubarkan.

“Belum tuntas, nanti kita pertajam. Yang pastinya nanti kita bubarkan,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, warga menghadang personel gabungan yang hendak melakukan penutupan di lokasi hiburan malam Sky Garden. Warga melakukan penghadangan dengan alasan di lokasi itu mereka bekerja.

“Kami mencari makan di Sky Garden, ada yang nyapu dan lain lain. Kalau ini ditutup kami mau makan dari mana,” ucap warga saat menghalangi petugas di depan Sky Garden, Senin (10/1).

Karena dihalangi warga, tim gabungan gagal menutup lokasi Sky Garden. Anggota Komisi A DPRD Sumut Subandi menyebut kondisi sudah tidak kondusif.

“Kondisi sudah tidak kondusif,” kata Subandi di lokasi.

Ketua Komisi A DPRD Sumut Hendro Susanto mengatakan penutupan ini dilakukan karena lokasi tempat hiburan malam ini diduga tidak memiliki izin mendirikan bangunan. Selain itu, kata Hendro, sudah beberapa kali terjadinya orang yang meninggal dunia karena diduga overdosis penggunaan narkoba di lokasi ini.

“Diduga karena izin dan diduga banyak kasus OD,” tuturnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version