Emak-emak di Sergai Dibunuh Suami Sendiri, Modus Seolah Gantung Diri

Sergai(MedanPunya) Seorang wanita inisial EW (50) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, M (57). M mengelabui petugas seolah-olah istrinya tewas gantung diri.

“Hasil interogasi awal, suami korban sudah mengakui melakukan pembunuhan terhadap istrinya,” kata Plt Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk, Senin (15/1).

Edward mengatakan peristiwa itu terjadi di rumah korban di Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Minggu (14/1) dini hari. Awalnya, petugas Polsek Firdaus menerima informasi dari kepala dusun setempat soal temuan warga tewas gantung diri.

Pihak kepolisian pun langsung menuju lokasi kejadian untuk mengecek peristiwa tersebut. Setibanya di lokasi, petugas menemukan jasad korban sudah tidak dalam kondisi tergantung dan telah terbaring di atas kasur.

“Petugas mendapat informasi jika mayat korban diturunkan oleh suaminya dari tali gantungan yang terbuat dari kabel, panjangnya lebih kurang empat meter yang terikat di broti asbes tiang rumah,” jelasnya.

Petugas kepolisian merasa curiga dengan aksi suami korban. Setelah itu, korban pun dibawa ke RS Sultan Sulaiman Sei Rampah, untuk divisum.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, ada bekas luka di leher korban. Namun, luka tersebut diduga bukan disebabkan karena gantung diri. Merasa curiga, pihak kepolisian lalu mengamankan suami korban ke Polsek Firdaus.

Edward mengatakan suami korban mengakui telah membunuh istrinya. Namun, sejauh ini penyidik masih mendalami motif pelaku menghabisi nyawa istrinya itu.

“Mengenai motifnya, masih didalami. Untuk mengetahui penyebab kematian korban, jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi,” pungkasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version