Geger Ibu-Anak Tewas Dalam Rumah, Ternyata Dibunuh Pencuri Sadis

Stabat(MedanPunya) Seorang wanita bersama anaknya ditemukan tewas di rumahnya di Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Pelaku yang diduga membunuh keduanya ditangkap.

“Pukul 17.00 WIB kami berhasil mengungkap dan mengamankan diduga pelaku, sebelum 24 jam. Diduga pelaku masih kami mintai keterangan terlebih dahulu,” ujar Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok.

Korban berinisial KS dan anaknya R ditemukan tewas di kamar rumahnya di Desa Securai Selatan Kecamatan Babalan, Langkat, Sumut, pada Rabu (14/12) pagi. Awalnya, seorang saksi dan warga setempat merasa curiga terhadap korban berinisial KS (24) yang tak keluar rumah serta lampu rumahnya itu pun padam.

Selanjutnya saksi dan beberapa warga lainnya memanggil-manggil korban namun tidak ada sahutan. Saksi dan warga merasa curiga lalu berusaha membuka pintu rumah korban lalu mendobrak pintu depan rumah korban tersebut.

“Setelah saksi dan warga masuk rumah korban dan dilihat korban bersama anaknya sudah meninggal dunia tergeletak berdampingan di atas tempat tidur,” ujar Danu.

AKBP Danu menyebut keberadaan pelaku diketahui saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dari informasi itu, pelaku kemudian ditangkap di Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan.

“Pada saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku, didapati barang bukti sepeda motor dan HP android milik korban ada pada pelaku,” ujar Danu, Kamis (15/12).

Pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Kecamatan Babalan, Langkat bernama Rahmat Hidayat alias Memet ditangkap pihak kepolisian. Rahmat diciduk tak sampai 24 jam setelah kejadian.

Menurut Danu, pelaku membunuh anak dan ibu itu seorang diri. Memet awalnya hanya ingin mencuri sepeda motor milik korban. Namun, saat pelaku masuk ke rumah korban dan korban terbangun.

Korban selanjutnya mengenali pelaku sehingga dia membunuh korban beserta anaknya. “Korban terbangun dan korban mengenali pelaku sehingga pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban dan dilanjutkan melakukan pembunuhan terhadap anak korban dengan cara menyekap hidung korban dengan bantal tidur sehingga korban meninggal dunia,” ujar Danu.

“(Motifnya) keterangan sementara dari pelaku , mengambil sepeda motor milik korban,” tambah Danu.

Setelah itu, pelaku bersama barang bukti diboyong ke Polsek Pangkalan Brandan untuk proses selanjutnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version