Geger, Warga di Batu Bara Temukan Kerangka Manusia di Semak-semak

Batubara(MedanPunya) Warga di Dusun IV, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut), digegerkan dengan penemuan kerangka manusia. Kerangka itu ditemukan warga di dalam semak-semak desa setempat.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat ada temuan mayat tinggal kerangka dan kondisinya sudah tidak bisa dikenali pada kemarin sore,” kata Kapolsek Indrapura AKP Jonni Damanik, Rabu (4/10).

Sementara itu, tak jauh dari lokasi penemuan kerangka manusia tersebut juga ditemukan sebuah sepeda motor terparkir. Kondisi sepeda motor tersebut juga sepertinya sudah lama tidak digunakan dan disekelilingnya ditumbuhi rerumputan liar.

“Iya ada sepeda motor juga sekitar 150 meter dari lokasi,” jelasnya.

Dari jenis pakaian yang ditemukan melekat pada kerangka tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki karena mengenakan celana jeans panjang dan baju kaus.

Kapolsek menjelaskan berdasarkan laporan warga sekitar, kerangka manusia itu pertama kali diketahui oleh seorang penggembala sapi yang mulanya curiga sudah tiga hari melihat sepeda motor terparkir di dalam semak-semak.

“Karena curiga ini sepeda motornya tidak berpindah tempat dua hari terakhir didatangilah sama saksi namun waktu sampai di lokasi tercium bau. Dia cari cari ternyata tak jauh dari situ ditemukan kerangka manusia ini,” jelasnya.

Diduga korban sudah meninggal dunia di lokasi tersebut lebih dari sebulan lamanya. Sebab lokasi penemuan kerangka tersebut sudah dipenuhi rerumputan liar disekelilingnya.

“Ini masih kita infomasikan juga kepada masyarakat mungkin ada anggota keluarga mereka yang sudah lama menghilang bisa menginformasikan ini kepada Polisi,” ujarnya.

Saat ini, kerangka manusia tersebut telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version