Geng Motor Serang Kantor KONI Sergai, Lempar Bom Molotov-Pecahan Kaca

Sergai(MedanPunya) Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Serdang Bedagai (Sergai) diserang geng motor. Pelaku bahkan melemparkan bom molotov dan pecahan kaca ke arah kantor KONI.

Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan mengatakan geng motor itu mengincar penjaga malam Kantor KONI Sergai bernama Panji Alam (17). Pelaku juga sempat menodongkan senjata tajam ke arah Panji.

“Komplotan geng motor melakukan pengancaman terhadap Panji Alan (17) yang merupakan petugas jaga malam di Kantor KONI Sergai,” kata Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, Senin (11/9).

M Pandiangan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/9) dini hari. Saat itu, korban dan rekannya tengah jaga malam di kantor KONI itu.

Namun, tiba-tiba segerombolan geng motor datang dan langsung menyerang para korban dengan melempar bom molotov, mercon hingga pecahan botol. Bahkan, saat itu para pelaku juga mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah kedua korban.

“Para pelaku melemparkan diduga bom molotov, mercon dan pecahan botol ke arah keduanya. Mereka juga mengacungkan celurit ke arah kedua penjaga malam tersebut sembari berteriak serang,” ujarnya.

Beruntung saat itu kedua korban dan sejumlah warga beramai-ramai datang untuk mengamankan para geng motor itu. Ada dua anggota geng motor yang bisa diamankan.

Adapun kedua pelaku yang diamankan itu, yakni MA (17) dan MFA (18). Setelah itu, keduanya diboyong ke Polsek Perbaungan untuk diproses. Korban Panji pun telah membuat laporan atas kasus penyerangan itu.

“Kedua tersangka saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Sergai Ipda Brimen G Sihotang mengatakan geng motor ini tidak menargetkan kedua korban. Namun, para pelaku hanya spontan menyerang keduanya, saat sedang konvoi.

Brimen menyebut pihaknya saat ini masih menyelidiki pelaku-pelaku lainnya dalam kasus penyerangan itu.

“Mereka tiba-tiba saja. (Pelaku lain) masih dalam pengembangan,” ujarnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version