Jenazah Novi Amelia Dimakamkan di TPU Padang Merbau Tebing Tinggi

Tebingtinggi(MedanPunya) Jenazah model Novi Amelia dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Padang Merbau, Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Pemakaman Novi diwarnai isak tangis keluarga.

Keluarga Novi, Suhardi, mengatakan keluarga mendapat kabar dukacita ini dari teman Novi. Suhardi mendapat kabar bahwa Novi meninggal karena terjatuh.

“Dapat kabar dari temannya, Novi meninggal dunia akibat terjatuh dari apartemennya,” ucap Suhardi, Kamis (17/2).

Suhardi mengatakan Novi sering menghubungi keluarganya di kampung sebelum meninggal. Namun, menurut Suhardi, saat menelepon itu, Novi tidak pernah bercerita soal masalah yang dihadapinya.

“Dia tidak pernah cerita masalah pribadi. Kalau telepon, hanya cerita-cerita aja. Tanya kesehatan keluarga di kampung,” ujarnya.

Sebelumnya, model Novi Amelia diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Keterangan itu dibenarkan kepolisian setelah meminta keterangan sejumlah saksi.

“Iya. Kemudian kita dari hasil pelaporan dari pada beberapa saksi. Betul bahwa LA alias daripada Novi Amelia yang sebelumnya dia sempet menjadi berstatus atau sempet menjadi model,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Rabu (16/2).

Ridwan menerangkan seorang sekuriti sempat melihat korban duduk di balkon kamar apartemen sebelum loncat dari lantai 8. Bahkan sekuriti itu juga sempat mengingatkan Novi Amelia.

“Saksi sekuriti yang kita ambil (keterangannya), mereka kebetulan melakukan patroli, kemudian dia melihat seseorang yang lagi duduk di luar tembok, lis tembok samping jendela lantai 8 daripada apartemen tersebut. Kemudian sekuriti sempat teriak dari bawah,” ucapnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version