Jokowi Tinjau Jalan Rusak di Labura

Labura(MedanPunya) Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau jalan rusak di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jokowi pun berjanji akan memperbaiki jalan rusak itu paling lama Juli mendatang.

“Ini ada 13 km (jalan rusak), kemudian yang menuju ke Tanjung Ledong ada 17 km dengan keadaan rusak. Ini yang akan segera kita perbaiki dengan mulai perbaikan di lapangan paling lambat Juli,” ujar Jokowi di Labura, Rabu (17/5).

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck, Bupati Labura Hendrianto Sirotus dan Menteri PUPR Basuki Hadimulyono turut mendampingi Jokowi meninjau jalan rusak. Jokowi mengatakan jalan rusak parah yang tidak bisa diperbaiki oleh pemerintah daerah akan diambil pemerintah pusat.

“Semua yang di Sumatera Utara kita bantu, ada yang dikerjakan bapak gubernur, ada yang dikerjakan bapak bupati ada yang diambil alih pusat, yang kira-kira provinsi dan kabupaten kota tidak memiliki kemampuan mengerjakannya,” tutur Presiden Jokowi.

Dalam kunjungan itu Jokowi terlihat serius menyisiri dan memperhatikan jalan rusak. Kondisi jalan yang ditinjau Jokowi pun cukup parah yakni berlumpur.

Sebelum meninjau jalan rusak di Labura, Provinsi Sumut, Jokowi terlebih dahulu mengecek jalan rusak di Lampung dan Jambi.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version