Karyawan Minimarket Luka-luka Diserang Perampok Bersajam di Simalungun

Simalungun(MedanPunya) Seorang karyawan minimarket di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) Fitra Awaluddin (27) diserang perampok bersenjata tajam (sajam). Akibat kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan mengatakan percobaan perampokan itu terjadi di salah satu minimarket di Jalan Anjangsana, Nagori Karangsari, Kecamatan Gunung Maligas, tadi malam sekira pukul 23.00 WIB.

“Korban Fitra mengalami luka bacok pada jari, pergelangan tangan sebelah kiri dan dirawat di Rumah Sakit Horas Insani Kota Pematangsiantar,” kata Esron, Jumat (22/3).

Esron menyebut kejadian itu berawal saat korban selaku kepala toko di minimarket itu tengah membuat laporan di toko tersebut. Saat kejadian, korban bersama dengan karyawan minimarket lainnya, Sulis (23) yang tengah bersiap-siap untuk menutup toko.

Lalu, pelaku masuk dengan menggunakan helm dan langsung mendekati korban Fitra. Saat itu, pelaku menanyakan tempat penyimpan uang.

Korban yang ketakutan spontan mengatakan bahwa uang itu berada di brangkas yang disimpan di belakangan toko. Pelaku lalu menagih kunci brangkas itu kepada korban, tetapi korban mengaku tidak memegang kunci itu.

“Dikarenakan jawaban korban, laki-laki tersebut langsung mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan mengayunkan pisau tersebut secara berulang ke arah korban. Korban menangkis ayunan pisau tersebut dengan tangan sebelah kirinya,” ujarnya.

Sulis yang melihat aksi tersebut langsung berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan itu, pelaku langsung pergi meninggalkan minimarket tersebut dengan mengendarai sepeda motor. Saat ini, pihak kepolisian tengah memburu pelaku.

“Kita tengah menyelidiki kasus tersebut dan akan menangkap pelaku,” pungkasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version