Kecelakaan Maut di Tol Tebing Tinggi-Medan, 1 Orang Tewas

Lubukpakam(MedanPunya) Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Tebing Tinggi arah Medan. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tol Tebing Tinggi-Tol Tanjung Morawa KM 45.200, Desa Tanjung Garbus, Pagar Marbau, Deli Serdang, pukul 15.00 WIB, Selasa (9/6). Korban tewas bernama Johnny Sirait (60).

“Telah terjadi laka lantas tunggal satu unit mobil minibus Landcruiser Prado jenis Toyota B-2331-JO yang di kemudikan oleh Johnny Sirait,” kata Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Rina SN Tarigan, dalam keterangan tertulis yang disampaikan Kanit Laka Polresta Deli Serdang Ipda R Gultom, Rabu (10/6).

Johnny disebut merupakan pegawai negeri sipil. Dia beralamat di Jakarta Utara.

Mobil tersebut diduga mengalami pecah ban belakang sebelah kiri sehingga lepas kendali. Mobil sempat terbalik dan menabrak pembatas jalan tol.

Korban disebut mengalami luka robek di bagian kepala belakang dan mengeluarkan darah dari hidung serta telinga. Korban disebut meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Meninggal dunia menuju RSU Grandmed Lubuk Pakam,” ucap Rina.

Berdasarkan video yang dilihat, mobil tersebut mengalami kecelakaan saat kondisi jalanan sedang sepi. Hanya ada mobil yang dikendarai oleh Johnny di ruas tersebut.

Mobil awalnya terlihat oleng ke kiri lalu terbalik tiga kali. Setelah itu mobil terlihat menghantam pembatas jalan sebelum akhirnya berhenti.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version