Keluarga Pria yang Penisnya Dipotong Selingkuhan di Sibolga ‘Cuek’

Sibolga(MedanPunya) Pria berinisial OG (28) harus menjalani perawatan di rumah sakit di Kota Sibolga, Sumatera Utara usai penisnya dipotong oleh selingkuhannya AST (28). Namun, respons keluarga terkait dengan kondisi OG terkesan cuek.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyebut pihaknya sudah menghubungi keluarga OG soal kejadian itu. Namun, hingga kini keluarga belum pernah menemui OG.

“Sudah dikabari, sampai saat ini, konfirmasi dari rumah sakit belum ada (datang),” kata AKBP Taryono, Rabu (1/3).

Perwira menengah Polri itu mengatakan bahkan saat operasi, OG tidak didampingi oleh keluarganya, hanya didampingi pihak kepolisian. “Nggak (didampingi), hanya kami dari kepolisian,” ujarnya.

Taryono menduga keluarga dari OG kecewa atas kejadian itu. Pasalnya, OG yang sudah memiliki pasangan sah itu, kedapatan selingkuh dengan pelaku di sebuah hotel.

“Mungkin kecewa juga, karena kan ditemukan di hotel dengan selingkuhannya,” kata Taryono.

Sebelumnya, kasus kemaluan OG dipotong selingkuhannya itu terjadi saat keduanya tengah menginap di salah satu hotel di Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu (25/2) kemarin.

AST melakukan aksi itu karena kesal diancam oleh korban. Pasalnya, OG mengancam akan menyebarkan video mesum mereka.

Atas kasus ini, polisi telah menetapkan AST sebagai tersangka. AST pun kini ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

AST dijerat Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version