Kenalan di Medsos, Siswi SMP di Deli Serdang Diperkosa 3 Pria

Lubukpakam(MedanPunya) Seorang siswi SMP di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) inisial ZA (16) diperkosa tiga orang pria secara bergiliran. Awalnya, korban berkenalan dengan salah seorang pelaku lewat Facebook.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Wirhan Arif mengatakan peristiwa itu terjadi di rumah salah seorang pelaku pada Selasa (25/3/2023). Sementara, salah satu pelaku inisial A (19) ditangkap kemarin.

“Korban masih kelas 3 SMP,” kata Wirhan, Rabu (13/12).

Wirhan mengatakan kasus itu baru terungkap pada 22 September 2023. Saat itu, korban bercerita bahwa dirinya telah diperkosa tiga orang pria.

Berdasarkan pengakuan korban, kata Wirhan, awalnya dia berkenalan dengan pelaku A lewat Facebook. Setelah berkenalan, keduanya pun berteman.

Lalu, pada saat kejadian, korban dijemput oleh teman A, yakni pelaku L menuju rumah pelaku W. Setibanya di rumah tersebut, korban ditarik oleh pelaku L ke dalam sebuah kamar dan memaksanya berhubungan badan. Setelah itu, korban digilir oleh dua pelaku lainnya.

“Korban sempat teriak namun pelaku mengancam. Lalu, di dalam kamar pelaku merebahkan korban serta membuka pakaian korban. Begitu seterusnya korban dipaksa secara bergilir oleh ketiga pelaku,” jelasnya.

Mengetahui kejadian itu, orang tua korban lalu membuat laporan ke Polresta Deli Serdang. Pihak kepolisian pun menyelidiki kasus tersebut hingga akhirnya mengamankan pelaku A.

Usai ditangkap, pelaku dibawa ke kantor polisi untuk diproses. Pelaku dijerat UU Perlindungan Anak. Saat ini, pihak kepolisian masih memburu dua pelaku lainnya.

“Tim langsung membawa tersangka ke Polresta Deli Serdang serdang guna proses penyidikan selanjutnya,” pungkasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version