Kesal Jeka Jalan di Kampungnya Belum Diperbaiki: Nanti Uang Sendiri

Medan(MedanPunya) Jeka Saragih kesal kampung halaman di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara belum juga diperbaiki. Petarung MMA pertama asal Indonesia itu pun berjanji akan merogoh koceknya sendiri untuk memperbaiki jalan di sana.

Padahal Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pada Senin (31/10/2022) lalu sudah berjanji akan memperbaiki jalan di kampung halaman Jeka. Janji itu dilontarkan Edy saat bertemu Jeka di rumah dinasnya.

Lima bulan berlalu, jalan yang dikeluhkan Jeka tidak kunjung diperbaiki. Dia pun menilai ucapan memperbaiki jalan di kampungnya cuma janji manis. “Nggak ada perkembangan, semua hanya janji manis,” kata Jeka Saragih.

Melihat perkembangan kampung halamannya yang jalan di tempat, dia bertekad untuk membangun pakai uang sendiri.

“Nggak ada perkembangan. Tapi mungkin nanti harus dari uang saya sendiri saja yang bangun. Harus itu, demi kepentingan banyak orang,” janji Jeka Saragih.

Kepala Dinas Bina Marga Bina Konstruksi (BMKB) Sumut Bambang Pardede mengatakan jika perbaikan jalan yang dikeluhkan oleh Jeka itu sudah diprogramkan. Terlebih jalan rusak di sana sudah menjadi perhatian Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

“Tetap menjadi perhatian kami karena ruas tersebut memang sudah diprogramkan dan menjadi atensi Pak Gubernur,” sebut Bambang.

Hanya saja Bambang belum menjelaskan kapan waktu pengerjaan ruas jalan tersebut. Namun dia memastikan jalan itu akan diperbaiki.

“Benar (jalan tersebut pasti diperbaiki),” jelasnya.***dtc/mpc/bs

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version