Marahi Menantu Gegara Motor Digadaikan, Pria di Batu Bara Tewas Ditikam Besan

Batubara(MedanPunya) Seorang pria di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, tewas ditikam besan sendiri di rumahnya. Penusukan ini dipicu pelaku emosi anaknya dimarahi korban.

“Kasusnya masih didalami Polsek. Pelaku sudah diamankan,” kata Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Rabu (2/2).

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumut, pada Senin (31/1) lalu. Pelaku berinisial MY (83).

Informasi yang diperoleh, saat itu korban bernama Legino (50) mendatangi rumah Ismail (32), yang tak lain adalah menantunya.

Korban Legino murka kepada menantunya itu karena telah menggadaikan sepeda motor miliknya seharga Rp 1,6 juta dan uangnya telah habis terpakai untuk berjudi. Dia lantas mendatangi Ismail yang tinggal di rumah pelaku MY.

“Saya kalah judi, sepeda motor mertua digadai Rp 1,6 juta nanti ditebus Rp 1,7 juta,” terang Ismail.

Legino yang emosi sempat memukul menantunya itu, bahkan meraih sebilah parang ingin membacok Maimunah, yang tak lain adalah ibu kandung Ismail, saat berusaha meredam kemarahan Legino.

“Sudah mau damai, uangnya diganti abang saya sepeda motornya mau ditebus,” ujarnya.

Setelah amarah itu dilampiaskan Legino, menantunya kemudian ingin meminta maaf dan membicarakan perdamaian. Tapi keributan itu ternyata sampai ke telinga MY. Apalagi mendengar istrinya juga hendak dibacok oleh korban, dia semakin emosional.

MY emosional dan menghunjamkan sebilah belati ke dada korban sebelum akhirnya tewas setelah mendapat perawatan beberapa saat di rumah sakit.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version