Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan, Korban Dikabarkan Sudah Seminggu Hilang

Balige(MedanPunya) Satuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Toba bersama dengan pihak kepolisian evakuasi jasad seorang pria dari bawah jembatan.

Aroma jasad tersebut sudah tercium menyengat karena diperkirakan beberapa hari berada di bawah jembatan tersebut.

“Pelaksanaan kegiatan pencarian dan pengevakuasian korban di Jembatan Simarngeong, Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan pada kemarin, Minggu (21/11/2021),” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Toba dr Pontas Batubara, Senin (22/11).

“Kejadian diduga korban hilang kesadaran sehingga menabrak pagar pembatas jembatan dan jatuh ke bawah jembatan,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan identitas korban yang dievakuasi pada Minggu (21/11) sekitar 2 jam lamanya.

“Minggu, 21 Nopember 2021 pada pukul 09.30-11.30 WIB itu kita berhasil evakuasi korban dengan identitas: Denggang Siahaan (62) seorang pria yang bekerja sebagai wiraswasta dan beralamat di Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba,” sambungnya.

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa korban tersebut sudah dinyatakan masyarakat sekitar hilang hampir seminggu.

“Korban sudah hampir seminggu tidak dilihat masyarakat. Pada pagi hari kemarin, kecurigaan masyarakat atas adanya bau yg tidak sedap di Jembatan Simarngeong. Masyarakat menemukan motor korban dan saat dilakukan pencarian, korban ditemukan di bawah Jembatan Simarngeong,” tuturnya.

BPBD Kabupaten Toba segera turun untuk mengevakuasi jasad korban dan memasukkan ke kantong mayat dan korban selanjutnya dibawa oleh ambulance ke RS HKBP Balige.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version