Mobil Bawa Bensin dalam Jeriken Terbakar di SPBU Deli Serdang, 2 Orang Luka

Lubukpakam(MedanPunya) Sebuah mobil yang membawa bensin dalam jeriken terbakar di sebuah SPBU di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Dua orang mengalami luka bakar akibat peristiwa ini.

“Dugaan penyebab kebakaran, korsleting pada dinamo pengisian dari dalam tengki mobil ke jeriken yang ada di dalam mobil hingga terjadinya kebakaran 1 (satu) unit mobil Kijang yang mengangkut BBM (bahan bakar minyak),” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, Rabu (15/9).

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Selasa (14/9) pukul 17.00 WIB di SPBU Jalan Imam Bonjol, Lubuk Pakam, Deli Serdang. Mobil yang terbakar ini berhasil dipadamkan dengan racun api yang ada di area SPBU.

Dua korban yang terluka dalam peristiwa ini adalah pengemudi dan kernet mobil. Kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit Sari Mutiara.

“Suyanti (37) dengan kondisi luka bakar pada tangan kanan dan kiri, badan dan kaki kanan. Kemudian Ahmad Bais (20) dengan kondisi luka bakar pada tangan kanan dan kiri, paha kanan dan kiri serta kaki kanan dan kiri,” tutur Firdaus.

Dari dalam mobil ditemukan 9 jeriken berisi bahan bakar minyak. Ada juga 5 jeriken dalam keadaan kosong.

“Sembilan buah jerigen bekas terbakar berisikan BBM, 5 buah jerigen kosong bekas terbakar, 1 buah Selang berukuran panjang sekitar 1 meter, dan 1 buah dinamo diamankan oleh Sat Reskrim Polresta Deli Serdang,” ujar Firdaus.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version