Mobil warga Medan Dibakar Selingkuhan di Langkat

Stabat(MedanPunya) Satu unit mobil terbakar dan membuat heboh warga Jalan Bengkel, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Rupanya mobil itu milik warga Medan yang dibakar selingkuhannya di Langkat.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto mengatakan kejadian itu terjadi, Selasa (17/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

Mobil yang dilahap si jago merah itu jenis Avanza dengan plat BK 1149 AAY. Pemilik mobil itu bernama Rahmad Prayuda (37), warga Kota Medan.

“Pelaku yang membakar mobil itu bernama Ernita Khairani (27). Pelaku ini merupakan kekasih gelap atau selingkuhan si pemilik mobil,” kata Yudi, Rabu (18/10).

Ia menyampaikan, berdasarkan pemeriksaan sementara, korban mengaku telah menjalin asmara dengan pelaku sekitar 10 bulan. Sebelum mobil itu terbakar, korban menemui pelaku di Perumahan Tasri, Kecamatan Stabat.

“Nah, di situ keduanya ini terlibat cekcok. Pelaku mengancam akan membunuh dan membakar mobil korban. Namun karena situasi komplek ada banyak warga, maka niatnya itu dibatalkan,” ucapnya.

Kemudian, pelaku menyuruh korban masuk ke dalam mobil yang ternyata sudah disirami bensin. Pelaku pun menyetir dan membawa korban ke lokasi. Di perjalan, pelaku masih sempat berhenti di warung untuk membeli minyak BBM eceran.

“Tiba di perkebunan tebu PTPN II, pelaku menyiram bensin lagi ke mobil korban dan langsung membakarnya. Sedangkan korban melarikan diri dan minta tolong ke warga sekitar untuk memadamkan api,” ungkapnya.

Dari situ, warga sekitar dan pemerintah setempat datang ke lokasi dan akhirnya berhasil memadamkan api. Kini, mobil korban telah diamankan di Polsek Stabat. Sementara korban saat ini sedang balik ke Medan untuk mengambil berkas yang diperlukan untuk membuat laporan.

“Saat ini kami menunggu korban membuat laporan ke Polsek agar proses penyelidikan dapat dilakukan secara profesional. Untuk perkembangannya nanti akan disampaikan lebih lanjut,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version