Nenek Pejalan Kaki di Tapsel Tewas Ditabrak Sepeda Motor saat Nyeberang

Tapsel(MedanPunya) Seorang nenek bernama Nurhayani Nasution (67) dilaporkan tewas usai ditabrak sepeda motor di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut). Saat kejadian, korban hendak menyeberang jalan.

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution mengatakan kecelakaan itu terjadi di Desa Sitampa Simatoras, Kecamatan Batang Angkola, kemarin pagi. Korban tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya.

“Nurhayani meregang nyawa usai diseruduk sepeda motor. Korban mengalami luka lecet pada kepala belakang serta mengeluarkan darah dari hidung,” kata AKP Sofyan, Selasa (21/11).

Sofyan menyebut saat kejadian korban awalnya hendak menyeberang jalan. Namun, tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikan seorang mahasiswi bernama Nurhadiah Daulay (19) menabrak korban.

Akibat kejadian itu, korban terpental ke badan jalan. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berupaya melakukan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Pintu Padang. Namun, nahas, nyawa korban tidak tertolong.

“Nyawa korban tak tertolong meski sudah mendapat perawatan medis di RSUD Pintu Padang,” jelasnya.

Sofyan mengatakan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan itu. Saat ini, sepeda motor yang dikemudikan mahasiswa bersama dengan seorang temannya itu juga telah diamankan.

“Saudari Nurhadiah mengalami luka lecet pada kaki kanan, sedangkan yang dia bonceng mengalami luka terkilir pada kaki sebelah kiri,” pungkasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version