Ngaku Satpol PP Lagi Razia, 2 Pria di Taput Malah Perkosa Remaja

Tarutung(MedanPunya) Nasib tragis dialami RU (17) warga Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Dia diduga diperkosa dua pria yang mengaku petugas Sapol PP yang lagi razia.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (15/4) yang lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban sedang bersama dengan pacarnya duduk di tanggul Sungai Aek Sigeaon, Tapanuli Utara.

“Tiba-tiba kedua tersangka mendatangi korban dan mengaku sebagai petugas Satpol PP, mengancam korban dengan mengatakan ‘ngapain kamu di sini malam-malam. Kami dari Satpol PP, ayo kamu saya bawa sekarang ke kantor Satpol PP’,” kata Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Barimbing, Senin (18/4).

Walpon mengatakan korban dan pacarnya yang ketakutan lalu mengikuti perintah kedua tersangka. Awalnya salah satu tersangka membawa pacar korban ke kantor Satpol PP.

Usai mengantarkan, tersangka kembali ke lokasi tanggul untuk menjemput tersangka lainnya dan korban. Saat itu, korban yang dibawa para tersangka berbonceng tiga tidak mengarah ke kantor Satpol PP melainkan ke sebuah gubuk.

“Setelah tiba di gubuk, kedua tersangka pun mengancam korban agar tidak berteriak dan memperkosanya secara bergiliran,” tutur Walpon.

Walpon mengatakan korban kemudian dibawa kembali ke tempat asal setelah kedua tersangka melakukan aksi bejatnya. Korban kemudian menceritakan apa yang dialami ke orang tuanya yang langsung membuat laporan ke polisi.

“Saat ini tersangka JS sudah kita tahan di Polres Taput sedangkan tersangka BL masih dalam pengejaran kita.,” ucap Walpon.

“Kedua tersangka ini memang sudah residivis dalam kasus pembunuhan dan perampokan,” sambungnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version