Pembunuh Siswi SMP di Langkat Ditangkap

Stabat(MedanPunya) Polisi menangkap seorang pria di Langkat, Sumatera Utara. Pria itu diduga merupakan pembunuh siswi SMP yang mayatnya ditemukan di Komplek Sanggar Pramuka PT. Pertamina Pangkalan Brandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan.

“Sudah diamankan,” kata Kasat Reskrim Polres Langkat, Iptu Luis Beltran, Selasa (28/6).

Luis belum menjelaskan secara detail terkait pria yang diamankan pada Senin (27/6) sore itu. Saat ini, pihaknya masih melakukan interogasi pelaku.

“Cuma kalau detailnya masih kami interogasi dulu. Ini saya mau mastikan dulu,” ujar Luis.

Untuk diketahui, Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan temuan mayat siswi itu terjadi pada Selasa (21/6). Mayat itu ditemukan oleh pengembala ternak lembu Komplek Sanggar Pramuka PT. Pertamina Pangkalan Berandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan.

Saat ditemukan, hampir seluruh tubuh mayat sudah berbelatung. Kemudian, setelah dipastikan dengan ciri-ciri barang yang ada di tubuh korban oleh ibunya, identitas korban adalah A (14), pelajar SMP, warga Sei Lepan.

Menurut keterangan, pada Rabu (15/6) pagi korban berangkat ke sekolahnya untuk mengikuti ujian. Sejak saat itu, korban pun tidak pulang lagi ke rumah. Keluarga sempat melaporkan anaknya yang hilang dan memberitahukan di lini media sosial. Namun, korban malah ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat.

Setelah ditemukan, mayat korban pun dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Kemudian, tim Subdit III Jahtanras Polda Sumut bersama Polres Langkat menyelidiki soal mayat tersebut. Ada sembilan orang saksi yang diperiksa dalam peristiwa tersebut.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version