Penikam Pria di Tanjungbalai Menyerahkan Diri

Tanjungbalai(MedanPunya) Pelaku penikaman pria di jalanan yang sempat jadi tontonan warga di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), akhirnya menyerahkan diri ke polisi dengan diantar oleh keluarganya.

“Pelaku ini diantar oleh keluarganya menyerahkan diri ke Polres Tanjungbalai kemarin (Minggu),” kata Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, AKP Eri Presetio, Senin (12/12).

Ia mengatakan pelaku bernama Ican ini melakukan penyerangan karena sebelumnya telah dihina oleh korban serta merasa sakit hati. Akhirnya ia mengejar korban dengan sepeda motor saat korban sedang berboncengan dengan istrinya di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tanjungbalai.

“Untuk motifnya pelaku merasa terhina karena pada saat malam kejadian ketika sepeda motornya rusak, dia disebut korban sebagai pengemis,” kata Eri.

Akhirnya pelaku yang tidak terima mengejar korban dan mereka berkelahi di tengah jalan. Pelaku bersenjatakan obeng menikam bagian tubuh korban di dada maupun punggung.

“Senjatanya obeng sebelumnya digunakan pelaku untuk memperbaiki sepeda motornya,” ujarnya.

Kini pelaku masih ditahan di Polres Tanjungbalai. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan akan memaparkan kasus ini secara lengkap. “Kalau barang bukti dan pendalaman lain nanti kami sampaikan di rilis,” katanya.

Sebelumnya, Abdul Aziz (38) meninggal dunia akibat ditikam dalam sebuah duel di Tanjungbalai. Ironisnya, dalam kejadian tersebut banyak warga hanya menonton dan tidak menolong korban yang berdarah di lokasi. Korban datang ke rumah sakit dibawa oleh istrinya bernama Atika. Sesampai di rumah sakit, korban meninggal dunia diduga karena kehabisan darah.

Informasi yang diperoleh, penikaman itu dilakukan oleh mantan suami Atika, Ican, yang membuntuti sepeda motor yang dikendarai korban bersama istrinya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version