Penjaga Kolam Ikan Ditemukan Tewas, Kondisi Mulai Membusuk

Perbaungan(MedanPunya) Warga yang bertempat tinggal di Dusun IV, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, mendadak heboh.

Pasalnya seorang penjaga malam kolam ikan milik Aeng Jumbo yang berada di Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, ditemukan tewas di gubuk.

Adapun identitas korban bernama Wahyu Purnomo (49) alias Aho warga Dusun IV, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai.

Jasad Wahyu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 19.30 WIB, Senin (24/1).

“Pada hari Senin, (24/1) sekira pukul 20.30 Wib Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Menerima informasi dari masyarakat Dusun IV, Desa Kota Galuh, bahwasanya ada pria dewasa bernama Wahyu Purnomo meninggal dunia di gubuk jaga malam kolam ikan milik Aeng Jumbo,” ujar Kapolsek Perbuangan, AKP M Pandiangan, Kamis (27/1).

Lanjut Pandiangan, mendapat laporan tersebut, personel Polsek Perbaungan langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Wahyu alias Aho ini meninggal dunia dalam keadaan terlentang dan mulai membusuk diatas tempat tidur gubuk jaga malam kolam ikan. Sedangkan di mana televisi yang berada di dalam gubuk tersebut masih dalam keadaan hidup,” ujar Pandiangan.

Sementara itu, tambah Pandiangan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Wahyu diduga meninggal dunia karena sakit.

Kemudian, setelah ditemukan, jasad Wahyu langsung dibawa kerumah Sakit Umum Daerah Deliserdang untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Kami tidak menemukan adanya tindak kekerasan dan dari hasil keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi sejak lajang,” ucap Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version