Polisi Gerebek Tempat Hiburan Malam di Labuhanbatu, 1 Airsoft Gun Disita

Rantauprapat(MedanPunya) Tim gabungan Polres Labuhanbatu dan BNNK Labura menggerebek tempat hiburan malam Hans Station. Sebanyak tujuh karyawan diamankan beserta sepucuk senjata revolver jenis air softgun.

“Total 95 personel kita turunkan dalam penggerebekan ini. Dari 95 personel tersebut, 5 orang berasal dari BNNK Labura,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan kepada wartawan, Rabu (17/2).

Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin. Penggerebekan ini diduga sudah bocor sebelumnya.

“Saat polisi tiba di lokasi, lampu-lampu sudah dimatikan, dan pintu sudah ditutup. Sehingga harus kita buka dengan paksa, dan para pengunjung sudah kabur,” jelasnya.

Polisi hanya menemukan tujuh karyawan yang masih berada di lokasi hiburan malam tersebut. Dari hasil penggeledahan, ditemukan juga sepucuk senjata revolver berjenis soft gun.

Ketujuh karyawan itu saat ini masih diperiksa di Polres Labuhanbatu. Selain itu, polisi bakal memeriksa tempat hiburan malam tersebut.

“Pemilik tempat hiburan malam ini juga akan kita periksa,” sebut Deni.

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu mengatakan tujuh karyawan tersebut telah diperiksa. Seorang di antaranya positif narkoba.

“Seorang positif, atas nama Bangun Siregar, usia 34 tahun. Kasusnya akan ditangani Sat Narkoba,” kata dia.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version