Polisi Kantongi Identitas 2 Pria Bersajam yang Serang Warga hingga Perut Sobek

Sergai(MedanPunya) Polisi tengah memburu dua pria bersenjata tajam yang menyerang seorang warga di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) bernama Saddam Syahputra (33) hingga perutnya sobek. Petugas kepolisian telah mengantongi identitas kedua pelaku.

“Belum (ditangkap), masih kita kejar, mohon doanya. (Identitas) sudah dikantongi,” kata Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Raja Kaya Sihaloho, Rabu (13/3).

Raja mengatakan korban mengenal para pelaku. Namun, korban sendiri tidak mengetahui motif para pelaku menyerangnya.

“Iya (kenal). Motif belum (tahu) karena korban kita tanyak dia enggak tahu apa sebabnya, kenapa di bacok. Mungkin dari pelaku lah jika sudah bisa kita amankan,” ujarnya.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan kedua terduga pelaku itu adalah Irfan Bahdim (37) dan Khoiruddin Nasution (42). Pihaknya, kata Edward, juga mengamankan sepeda motor yang digunakan para pelaku saat membacok korban.

“Unit Reskrim telah mengamankan sepeda motor RX King warna biru tanpa nomor polisi yang diduga dipakai pelaku saat melakukan pembacokan terhadap korban, sedangkan yang diduga pelaku belum berhasil diamankan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Saddam diserang dua orang pria bersajam di depan rumahnya di Jalan Perdamaian, Kecamatan Perbaungan. Akibat dari penyerangan itu, korban mengalami luka sobek di bagian perutnya.

Ipda Raja Haloho mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/3) sekitar pukul 02.15 WIB. Saat itu, korban mendengar ada suara geber-geber motor di dekat rumahnya. Korban lalu pergi keluar rumahnya untuk melihat situasi tersebut.

“Terkait kronologi, mulanya korban mendengar ada pengendara sepeda motor menggeber-geber di dekat rumahnya. Lalu, korban keluar rumahnya untuk melihat situasi,” kata Raja, Minggu.

Kemudian, secara tiba-tiba ayah dari korban mendengar suara teriakan minta tolong dari korban. Saat dilihat, korban sudah terbaring di teras dengan kondisi perutnya sobek.

Kata Raja, pelaku berhasil melarikan diri usai melukai korban. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Perbaungan. Setelah itu, korban dirujuk ke RS Grand Medistra, Deli Serdang.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version