Pria Diduga ODGJ di Langkat Aniaya Ibu Kandung hingga Tewas

Stabat(MedanPunya) Seorang pria di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara menganiaya ibu kandungnya hingga tewas. Korban dianiaya menggunakan benda tumpul.

Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Luis Beltran mengatakan pelaku bernama Chandra Swadana (18) diduga mengalami gangguan jiwa atau ODGJ. Saat ini, kata Luis, pelaku sudah dibawa ke kantor polisi.

“Iya (pelaku) sudah diamankan di Polsek Gebang. Anaknya sendiri, diduga ODGJ tapi masih dalam proses pemeriksaan dulu. Kita tes kejiwaannya,” kata Luis, Jumat (24/6).

Luis mengatakan penganiayaan itu dilakukan pelaku menggunakan batu. Dia menghantam batu itu di kepala ibunya.

“Dianiaya pakai benda tumpul, pakai batu di kepala,” sebut Luis.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menjelaskan peristiwa ini terjadi di rumah korban di Desa Paya Bengkuang, Gebang. Pada Kamis (23/6) seorang saksi datang ke rumah korban bernama Rasiah Sumartini (54) untuk melihat keadaannya. Lalu saksi memanggil korban namun tak dijawabnya.

Kemudian saksi masuk ke dalam rumah dan melihat korban sudah meninggal dunia. Saksi kemudian memanggil tetangganya dan melaporkan kepala kepala dusun setempat.

Setelah itu, polisi yang telah mendapat informasi menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Kondisi mayat diketahui mengalami memar di bagian kepalanya.

“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan berlumuran darah. Bagian kepala korban mengalami memar,” ujar Joko.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version