Pria Ditemukan Tewas di Kolam, Ada Sayatan di Bagian Leher

Binjai(MedanPunya) Warga yang bertempat tinggal di Jalan Suratin, Kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur, mendadak heboh.

Pasalnya sesosok pria ditemukan tak bernyawa pada, Senin (23/10). Korban diketahui berinisial HS (60) ditemukan tak bernyawa di dalam kolam miliknya sendiri.

Informasi yang diperoleh, saksi atas nama Atin (52) yang merupakan warga setempat, orang yang pertama melihat korban sebelum ditemukan tewas.

“Korban ini mulanya datang mengendarai sepeda motor sekitar pukul 10.00 WIB,” ujar Atin, Selasa (24/10).

Atin pun sempat menegur korban, tapi tidak direspon. Menurut Atin, korban yang sudah masuk ke dalam rumah, kembali lagi keluar untuk mengambil sesuatu dari bagasi sepeda motornya.

Sore harinya sekitar pukul 16.30 WIB, seseorang mendatangi anak korban dan berujar kalimat menyuruh untuk melihat ayahnya.

Mendengar ini, anak korban bergegas menuju tempat kejadian perkara. Tak lama berselang, anak korban berteriak minta tolong agar bantu mengangkat ayahnya.

Korban ditemukan menggunakan celana pendek warna cokelat dan baju hitam lengan panjang, dengan posisi duduk bersandar di dalam kolam.

Sementara di leher korban terlihat ada luka sayatan.

Belum diketahui HS meninggal dunia apakah karena dibunuh atau bunuh diri. Polisi sudah mengevakuasi jasad korban dari tempat kejadian perkara.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Masih dalam penyelidikan,” ujar Riswansyah.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version