Pria Mabuk di Tebing Tinggi Bacok Warga hingga Tewas gegara Tak Diberi Rokok

Tebingtinggi(MedanPunya) Seorang tukang becak di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) inisial KL (43) membacok seorang warga hingga tewas. Peristiwa itu berawal karena teman korban tidak memberikan rokok yang diminta pelaku.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Tengku Hasyim, Kecamatan Padang Hulu, Senin (27/11/2023). Sementara pelaku diamankan pada Selasa (5/12).

“Pelakunya KL yang bekerja sebagai pengemudi betor sekaligus penjaga malam,” kata Agus, Rabu (6/12).

Agus mengatakan kejadian itu berawal saat korban Rahmat Efendi (38) dan temannya sedang berada di Jalan Tengku Hasyim. Lalu, tiba-tiba pelaku mendekati para korban dengan kondisi mabuk sambil meminta rokok.

“Karena dirasa tidak sopan, teman korban menolaknya dan terjadi adu mulut dengan KL,” ujarnya.

Setelah terjadi adu mulut, KL lalu mengeluarkan pisau yang selalu dia bawa saat jaga malam di salah satu komplek perumahan. Pisau itu lalu diarahkan pelaku ke teman korban.

Korban pun berupaya untuk menghentikan aksi pelaku. Namun, KL malah mengarahkan pisau itu ke arah korban dan membacok korban.

“Di saat bersamaan KL mengayunkan pisau yang dia bawa dan menusuk korban secara membabi buta hingga mengenai perut korban,” kata Agus.

Usai kejadian itu, korban dilarikan ke rumah sakit. Namun, nahas setelah sempat mendapatkan perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Keluarga korban yang tak terima dengan kejadian itu lalu membuat laporan ke Polres Tebing Tinggi. Pihak kepolisian pun lalu menyelediki kasus tersebut hingga akhirnya mengamankan pelaku di rumah mertuanya di Jalan Tengku Hasyim.

Usai ditangkap, pelaku diboyong ke Polres Tebing Tinggi untuk diproses. Selain menangkap pelaku, petugas kepolisian juga mengamankan pisau yang digunakan pelaku untuk membacok korban.

“Untuk pelakunya sudah ditangkap dan dijerat dengan pasal penganiayaan. Saat ini, (pelaku) sudah mendekam di RTP Polres Tebing Tinggi,” pungkasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version