Pria Paruh Baya di Toba Perkosa Pelajar Dalam Mobil hingga Hamil

Toba(MedanPunya) Seorang pelajar di Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut), disetubuhi pria berinisial JP (54), hingga hamil. Aksi pemerkosaan itu dilakukan pelaku salah satunya di dalam mobil.

“Korban berinisial PM (17), masih berstatus pelajar,” kata Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir, Selasa (11/7).

Bungaran mengatakan kasus tersebut terungkap pada 30 Juni 2023. Saat itu, nenek korban melihat korban sedang lemas. Setelah ditanya, korban baru mengaku bahwa dirinya tengah hamil.

Menurut pengakuan PM, dirinya telah beberapa kali disetubuhi pelaku sejak Desember 2022 hingga Mei 2023. Aksi bejat itu pertama kali dilakukan pelaku di mobil.

“Pelaku JP melakukan persetubuhan terhadap korban PM pertama kali di dalam mobil. Selain di dalam mobil, pelaku juga menyetubuhi korban di rumah pelaku,” jelasnya.

Atas kejadian itu, nenek korban membuat laporan ke Polres Toba pada 7 Juli. Setelah diselidiki, pelaku akhirnya berhasil diamankan di Kabupaten Humbang Hasundutan pada 9 Juli dini hari.

“Minggu, 9 Juli 2023 sekitar pukul 01.00 WIB Polres Toba mendapat informasi pelaku berada di rumah saudaranya di Humbang Hasundutan. Kemudian, personel menuju keberadaan pelaku dan mengamankannya,” kata Bungaran.

Usai ditangkap, JP dibawa ke Polres Toba untuk diperiksa. Bungaran menyebut pihaknya masih menyelidiki soal kasus tersebut, termasuk hubungan antara pelaku dan korban.

“Pelaku dibawa ke Polres Toba untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version