Pria yang Penis Dipotong Selingkuhan di Sibolga Jalani Operasi

Sibolga(MedanPunya) OG (28), pria yang penisnya dipotong oleh selingkuhannya AST (28) masih dirawat di rumah sakit di Kota Sibolga. OG pun telah menjalani operasi kecil.

“Sejauh ini OG masih dirawat di rumah sakit di Sibolga. Dia sudah menjalani operasi kecil untuk luka yang didapati di kelaminnya,” kata Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP Dodi, Senin (27/2).

Ia mengatakan sejauh ini respon keluarga terhadap kondisi OG terbilang cukup acuh. Lantaran OG telah membuat malu keluarga besarnya karena selingkuh dengan AST.

“Keluarganya tidak mau tahu dengan kondisi korban. Ya mungkin karena perilakunya itu,” sebutnya.

Diketahui sebelumnya AST memotong penis OG saat keduanya menginap di salah satu Hotel SB Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, Sabtu (25/2) kemarin.

“Mereka janji ketemuan di Kota Padang Sidimpuan, untuk pergi bersama ke Sibolga,” ungkap Kapolres Sibolga AKBP Taryono.

Saat di hotel, korban mengajak pelaku berhubungan badan layaknya suami istri. Akan tetapi pelaku menolak permintaan korban. Namun, korban justru ingin mengancam pelaku.

“Saat ditolak berhubungan badan, OG mengancam untuk menyebarkan video hubungan badan mereka sebelumnya,” sebutnya.

“Kemudian usai mandi, terjadi penganiayaan menggunakan pisau dan terkena ke alat kelamin OG. Pisau itu milik OG,” tambahnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version