Puluhan Emak-emak Datangi Rumah Dinas Bupati Batubara lalu Serahkan Bunga

Limapuluh(MedanPunya) Puluhan emak-emak nekat datangi rumah dinas Bupati Batubara dengan berjalan kaki dan membawa sekuntum bunga di tangan.

Aksi ini dilakukan bukan tanpa sebab.

Puluhan emak-emak ini sengaja melakukan aksi tersebut karena menganggap Bupati Batubara, Zahir berhasil membangun wilayah tersebut.

Santi, satu dari sejumlah emak-emak yang datang ke rumah dinas Bupati Batubara mengatakan, bahwa tindakan ini merupakan ungkapan terima kasih mereka pada Bupati Batubara, Zahir.

“Kami ibu-ibu kemari hendak bertemu Bupati dan menyatakan terimakasih karena telah membangun Kabupaten Batubara lebih baik lagi. Karena kami saat ini dalam pengurusan berkas dipermudah tanpa dipungut uang,” kata Santi, Selasa (12/4).

Sementara itu, Zahir saat dikonfirmasi mengaku bahagia mendapatkan kejutan dari emak-emak yang datang pagi-pagi ke kantornya hanya untuk memberikan bunga.

“Saya melayani masyarakat dengan tulus dan hati yang murni. Ini surprise, dan saya tidak mengetahuinya,” kata Zahir.

Zahir mengatakan, sebelum diberikan bunga, dia berniat pergi ke kantor DPRD.

Namun dia diadang sejumlah emak-emak yang memberikannya bunga.

“Meskipun masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) bagi kami, karena membangun daerah tidak bisa seperti membalikan telapak tangan yang mana saat ini masa refokusing,” katanya.

Ia berharap, agar masyarakat Batubara dapat bersabar, sebab saat ini dirinya masih melakukan kordinasi kepada pemerintah pusat terkait anggaran agar dapat membangun Kabupaten Batubara secara merata.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version