Satu Keluarga di Sergai Korban Tabrak Lari, Pelaku Tinggalkan Pelat Mobil di Lokasi

Seirampah(MedanPunya) Insiden tabrak lari yang terjadi di depan Masjid Nurul Iman, persisnya di Dusun VI Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara bikin warga heboh.

Adapun korbannya, merupakan satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri (pasutri) dan anaknya.

Pasutri dan anaknya itu menumpangi motor Honda Beat BK 5373 XBC.

Mereka ditabrak lari oleh pengemudi diduga mobil Toyota Kijang Innova warna hitam.

Informasi yang diperoleh, identitas satu keluarga yang mengendarai sepeda motor tersebut adalah, Zulkarnain Lubis (46), Riani (44), dan Nur Alfa Rizi (10) warga Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

Kejadian ini terjadi pada, Rabu (6/4) sekitar pukul 20.00 WIB.

Atas kejadian ini, jamaah yang hendak melaksanakan Salat Tarawih, berhamburan keluar masjid untuk melihat peristiwa tabrak lari tersebut.

“Kecelakaan ini berawal, mobil Toyota Kijang Innova datang dari arah Kota Medan menuju Kota Tebingtinggi diduga dengan kecepatan tinggi. Tiba dilokasi, mobil tersebut menabrak sepeda motor dari belakang. Namun setelahnya mobil Kijang Innova langsung melarikan diri,” ujar Kanitlantas Polres Sergai, Ipda R Helmi, Kamis (7/4).

Setelah menabrak sepeda motor dan melarikan diri, plat nomor polisi mobil Kijang Innova terlepas dan tertinggal di lokasi kejadian.

Sehingga warga setempat menemukannya dan mengetahui mobil yang menabrak sepeda motor tersebut bernomor polisi BK 63 VA.

“Kita sedang menyelidiki yang terduga mobil Kijang Innova dan sedang kita dalami. Kita juga meminta data ke samsat, dan sudah dapat datanya dengan identitas kendaraan dan indentitas pemiliknya. Dan segera dilakukan pemeriksaan,” ujar Helmi.

“Tapi kan begini, bisa saja nama pemilik dan yang mengemudikan pada saat itu berbeda. Jadi masih terus kita dalami,” sambungnya.

Saat ini pengendara sepeda motor Zulkarnain dan Riani masih menjalani perawatan di RSUD Sultan Sulaiman, karena mengalami luka yang cukup serius.

Hasil pemeriksaan rumah sakit, Zulkarnain mengalami luka lecet pada wajah, dan kedua kakinya.

Riani mengalami luka robek pada kening kepala depan, dan lecet pada tangan tangan.

Sedangkan, Nur Alfa Rizi yang merupakan putra dari Zulkarnain dan Riani mengalami luka lecet pada kaki kanan, namun tidak menjalani perawatan di rumah sakit.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version