Seorang Anak Perempuan di Nias Selatan Ditemukan Tewas di Dalam Karung

Medan(MedanPunya) Seorang anak perempuan berumur 7 tahun ditemukan tewas menggenaskan di dalam karung plastik di Desa Hiliorodua, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (9/2).

Kapolsek Lahusa Polres Nias Selatan AKP Edward Hasibuan menyebutkan gadis tersebut beridentitas Petra Deswindasari Laia berumur 7 ahun warga Hilizoriyawa Desa Hilorodua Kecamatan Lahusa, Nisel.

Ia menyebutkan bahwa anak berumur 7 tahun tersebut diduga merupakan korban tindak pindana pembunuhan.

“Personil Polsek Lahusa beserta personil Koramil Lahusa mengecek TKP di atas Perbukitan Dusun II Desa Bawaziono ditemukan mayat seorang anak perempuan Petra Deswindasari Laia diduga tindak pidana pembunuhan hari ini pukul 07.00 WIB,” ungkapnya.

Edward menyebutkan bahwa kronologi kejadian awalnya pada hari Senin, 8 Februari 2021 sekitar pukul 17.00 WIB Keluarga korban datang melapor ke Polsek Lahusa dan menyebutka bahwa korban tidak pulang ke rumah.

“Sesudah dicari ke tempat Keluarga juga belum ditemukan dan keesokan harinya keluarga tetap melakukan pencarian dan korban ditemukan di TKP tersebut,” bebernya.

Ia menerangkan bahwa polisi telah memeriksa saksi yaitu orangtua laki-laki korban Masarudin Laia (38).

“Kasus ini lagi tahap penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Nias Selatan dan sat Reskrim Polsek lahusa,” pungkas Edward.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version