Seorang Gadis di Batubara Hilang Misterius, Motornya Ditemukan di Semak-semak

Batubara(MedanPunya) Seorang gadis berkulit putih bernama Khairunisa hilang misterius dari kediamannya sejak Minggu (19/6) malam.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, bahwa sebelum gadis berkulit putih itu hilang, korban sempat membawa sepeda motor jenis Honda Scoopy.

Belakangan, motor gadis berkulit putih itu ditemukan di semak-semak yang ada di Kebun Lonsum Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara.

“Orangtua dari Khairunnisa ini sudah melaporkan ke Polsek labuhan Ruku, bahwa anaknya tidak pulang atau hilang,” kata Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Feri Kusnadi.

Menurutnya, Khairunnisa merupakan warga Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Setelah menerima laporan dari orangtua korban, polisi pun mulai melakukan penyelidikan.

Saat ini, polisi sudah menyambangi lokasi tempat motor korban ditemukan.

“Kami lakukan penyelidikan terkait temuan sepeda motor tersebut. Kami mintai keterangan saksi, dan ternyata sepeda motor tersebut milik Andi yang merupakan abang ipar Khairunisa,” kata Feri.

Disinggung lebih lanjut mengenai apakah korban diculik atau justru sudah jadi korban perampokan, Feri belum mau berkomentar banyak.

Sementara itu, sejak Khairunnisa dinyatakan hilang, pihak keluarga, khususnya kakak korban bernama Rati sempat memposting informasi hilangnya sang adik di Facebook.

Lewat akun Facebook bernama Rati Alya Alya, Rati memohon bantuan kepada semua pihak bila melihat adiknya.

“Assalamualikum, saya dari kakak kandungnya Khairunnisa, tolong siapapun yang jumpa atau nampak adik saya Khairunnisa (nisa), tolong bagi tahu saya atau pihak yang berwajib,”

“Karena sampai sekarang adek saya belum ditemukan. Hilang dari malam senin sampai sekarang belum ada. Dan kami sudah melapor kepihak berwajib tapi belum ada perkembangan,”

“Kereta (sepeda motor) yang adek saya bawak sudah jumpa, tapi orangnya tidak ada. Saya minta tolong share dan doa biar cepat ketemu. Semoga Allah selamat kan adek ku,” tulis Rati dalam status facebooknya.

Saat dikonfirmasi, Rati belum menjawab pesan yang dilayangkan.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version