Seorang Kakek di Simalungun Ditemukan Tewas Membusuk

Serbelawan MedanPunya) Seorang kakek bernama Ismadi ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya, yang beralamat di Jalan Medan Km 9,5 Lingkungan IV, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Menurut Kapolsek Serbalawan, AKP Yunus Siregar, pria berusia 65 tahun itu ditemukan meninggal dunia, setelah pihak keluarga merasa curiga dengan korban.

Sudah beberapa hari terakhir, korban yang dihubungi pihak keluarga tidak memberi jawaban.

“Korban dipanggil beberapa kali, tapi tidak ada respon atau jawaban. Selanjutnya menelpon nomor handpone korban beberapa kali tidak juga diangkat,” kata Yunus, Jumat (21/10).

Kemudian, keluarga bersama warga secara bersama-sama membuka pintu gerbang rumah korban.

Kecurigaan menguat saat mendekati pintu rumah korban tercium bau menyengat dan ternyata korban dalam posisi tergeletak di atas tilam ruang tamu rumah.

Di samping korban terdapat alat pengukur tensi yang mana korban selama ini mengalami sakit.

“Setelah melakukan interogasi dari istri dan anak korban, bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung, hal ini dibenarkan ada surat yang di keluarkan dari Sumah Sakit Vita Insani bahwasanya korban memiliki penyakit jantung,” ujar Yunus.

Dari hasil visum luar petugas medis Puskesmas Tapian Dolok, menyatakan atas tubuh korban tidak ada tanda tanda penganiayaan.

Korban diperkirakan meninggal sudah lebih dari 2 hari sehingga pada bagian tubuh korban sudah membengkak dan mulai menimbulkan aroma bau busuk.

Petugas medis menjelaskan bahwa hal yang memungkinan korban meninggal adalah akibat dari sakit yang dideritanya.

“Selama ini, korban tinggal di rumah sendiri dan keluarga meyakini korban meninggal secara wajar dan kepada petugas dari Polsek Serbalawan untuk tidak dilakukan Autopsi pada mayat korban,” jelasnya.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version