Seorang Pria di Sergai Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Kabel Listrik Masjid

Seirampah(MedanPunya) Supian (43) warga Dusun III, Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, tewas ditempat usai terpantau saat perbaiki kabel listrik yang kendur.

Kejadian nahas yang dialami Supian terjadi pada Kamis (29/10) sekitar pukul 11.00 WIB, kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun pada Jumat (30/10), saat itu korban tengah memperbaiki kabel listrik yang kendur hingga mengenai kanopi masjid.

Ia pun kemudian memanjat tiang dan berusaha memperbaiki dan menarik kabel listrik yang kendur tersebut.

Namun, korban tersengat listrik tegangan tinggi lalu korban terpental.

Kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar yang melihatnya.

Warga sekitar yang melihat korban terjatuh setelah tersengat dan mengalami luka robek dibagian kepala, langsung menolongnya dengan membawanya ke Puskesmas terdekat.

Namun, nyawa Supian tidak bisa terselamatkan.

Terkait kejadian tersebut, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya korban tewas akibat tersengat listrik.

“Diduga korban kurang berhati-hati saat bekerja sehingga korban tersengat listrik setelah tangannya menyentuh kabel tegangan tinggi. Setelah tersengat korban terjatuh dan mengalami luka robek dibagian kepala,” ungkapnya.

Pascakejadian, pihak keluarga enggan untuk dilakukan diautopsi saat petugas mengarahkan untuk dilakukan Visum.

“Keluarga korban tidak setuju dilakukan visum, sehingga jenazah korban langsung diantar dikediamannya untuk di kebumikan,” pungkasnya.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version