Siswi di Siantar Tewas Terseret Banjir saat Berkendara

Pematangsiantar(MedanPunya) Seorang siswi bernama Nisma Ramadhani (17) terseret banjir saat melintas di Jalan Viyata Yudha, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Sumut. Akibat kejadian itu, korban dilaporkan tewas.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pematang Siantar Agustina Sihombing mengatakan peristiwa itu terjadi kemarin sekitar pukul 18.20 WIB. Saat itu, korban tengah mengendarai sepeda motor dengan seorang rekannya.

“Sekitar pukul 18.20 WIB, waktu hujan itu, hanyut dia (korban). Dia yang membawa sepeda motor,” kata Agustina, Senin (28/8).

Agustina mengatakan saat terseret itu, korban sempat masuk ke dalam parit, sedangkan rekan korban yang dibonceng berhasil diselamatkan. Warga yang melihat kejadian itu berupaya untuk mencari keberadaan korban.

Selang beberapa waktu, jasad korban pun akhirnya ditemukan. Warga sempat melarikan korban ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan. Namun, nahas, nyawanya tidak terselamatkan.

“Yang dibonceng selamat dan kemarin sudah dibawa langsung pulang ke rumah,” jelasnya.

Agustina mengatakan saat itu kondisi jalan memang sudah tergenang karena hujan yang terus turun sejak sore. Air itu meluap ke jalan karena drainase yang sudah tidak sanggup menampung debit air hujan.

“Sebelumnya sudah hujan deras. luapan air, naik ke aspal, karena sudah enggak sanggup lagi drainase tersebut menampung, terlalu besar mungkin,” ujarnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version